MANAJEMEN


TENTANG KAMI > MANAJEMEN

Dewan Komisaris
Komisaris Utama
Yurianto

Ir. Yurianto MA, MSc Lahir di Cilacap 23 Maret 1963, Bapak Yurianto memulai kariernya di Instansi Pemerintah sejak tahun 1989 di Departemen Perdagangan sebagai Staf Perdagangan RI. Dalam rentang waktu 1989 hingga 2016 Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Dinas di berbagai instansi di bawah naungan Provinsi DKI Jakarta, dan yang terakhir beliau tercatat sebagai Kepala Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal Provinsi DKI Jakarta.
Beliau menyelesaikan study S3 pada tahun 2004 di Northeastern Univeristy Boston, USA , dan pada tahun 2011 meraih gelar S3 di Institut Pertanian Bogor.
Beliau diangkat sebagai Komisaris Utama PT JIEP pada tanggal 26 Oktober 2016 berdasarkan SK yang ditanda tangani oleh Menteri BUMN dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham.

Komisaris
Bambang J Pramono

Bambang J. Pramono S, Si Lahir di Madiun 04 Januari 1965 , Beliau berkarir sebagai Direktur Operasional PT Bangun Andalan Perkasa Beliau pada tahun 2007 s/d 2016.
Pendidikan terakhir beliau lulusan Sarjana Statistik di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya pada tahun 1997.
Beliau diangkat sebagai Komisaris PT JIEP pada tanggal 26 Oktober 2016 berdasarkan SK yang ditanda tangani oleh Menteri BUMN dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham.

Komisaris
Sandra Firmania

Sandra Firmania, SE, MH lahir di Padang Panjang, 14 Desember 1970. Beliau tercatat sebagai Kepala Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia dari tahun 2015 hingga saat ini.
Pendidikan terakhir beliau Magister Hukum dari Universitas Indonesia dengan konsentrasi Hukum Ekonomi dengan STTB 0149/S2-FH/I/2007 Tanggal 12 Januari 2007.
Beliau diangkat sebagai Komisaris PT JIEP pada tanggal 26 Oktober 2016 berdasarkan SK yang ditanda tangani oleh Menteri BUMN dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham.

Dewan Direksi
Direktur Utama
Landi Rizaldi

diangkat sebagai Direktur Utama PT JIEP pada tanggal 12 Maret 2018. Beliau memulai karirnya sebagai konsultan properti di Colliers Jardine Indonesia bidang Industrial Property Investment, dan kemudian menjabat berbagai posisi di beberapa perusahaan infrastruktur dan properti, termasuk sebagai Direktur Utama di Jakarta Infrastruktur Propertindo dan Direktur Utama di Pulo Mas Jaya, anak perusahaan Jakarta Propertindo. Landi memperoleh gelar Sarjana Manajemen Ekonomi dari Universitas Pancasila, Jakarta pada tahun 1996; serta mengambil studi online dan memperoleh Diploma Real Estate Valuation Management dari Oxford Center for Real Estate Management, Oxford Brookes at the University of Headington, Inggris.

Direktur Operasional
Beta Sri Winarto

Diangkat sebagai Direktur Operasional dan Pengembangan PT JIEP pada tanggal 12 Maret 2018.
Lahir di Surakarta pada tanggal 16 September, menyelesaikan pendidikan akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran pada tahun 1986 dan mendalami studi mengenai Corporate Restructuring di Harvard Business School (HBS Exed), Boston, USA pada tahun 2001.
Sebelum menerima penugasan sebagai sebagai direksi di PT. JIEP, tahun 2008 berkarya sebagai konsultan pada Direktorat Utama PT Semen Tonasa dan pada tahun 2013 bertugas di PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Pada tahun 2015 mulai berkarya di PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung sebagai Kepala Divisi Property Management sebelum kemudian mendapat penugasan sebagai Direktur Operasional dan Pengembangan.

Struktur Organisasi

Jaringan Ke Instansi Terkait
Widget Media Sosial